Langsung ke konten utama

Cara Flash Advan S4M Bootloop Via PC [Work 100%]

Cara Flashing Advan S4M Via PC - Flashing memang salah satu cara yang paling ampuh untuk mengatasi smartphone yang mengalami kerusakan sistem seperti contoh saat bermain smartphone anda dan tiba tiba mati dan saat dihidupkan hanya bisa sampai logo advan saja tidak mau masuk ke menu home kejadian ini disebut bootloop. Bootloop memang sudah sering sekali merepotlan para user smartphone android karena mereka yang belum tau cara memperbaikinya dan akhirnya membawanya ke servis hp terdekat. Namun disini anda bisa memperbaiki Advan S4M bootloop dengan mudah via software Tool Upgrade / upgradedownload.

Cara Flash Advan S4M Via PC
Cara Flash Advan S4M Kitkat
Dengan flash Advan S4M kitkat ini anda tidak hanya untuk mengatasi advan S4M Yang bootloop saja bisa semua masalah yang dialami hp android anda akan terselesaikan seperti lupa pola, lupa sandi, lemot, virus malware, iklan yang muncul terus, sering restart sendiri dan anda mungkin hanya ingin upgrade firmware advan s4M anda saja. Sebelum ke tutorial cara flashingnya anda harus download semua file file yang sudah disediakan dan pastikan anda mengikuti langkah langkahnya dengan benar agar tidak terjadi kerusakan pada advan s4m anda seperti advan s4m mati total dsb. Langsung saja kita ke langkah langkah tutor cara flash advan s4m Kitkat dengan Tool Upgrade.

Syarat :
PC / Komputer
Kabel Data
Stockrom Advan S4M Kitkat (WG4026A_S4M_SC7715_Flash4+512_4.4.2_20150309.rar)
Stockrom Advan S4M Kitkat (WG4026_S4M_SC7715_Flash4 512_4.4.2_20140108.rar)

Cara Flash Advan S4M Kitkat Via PC Mudah :

  1. Download semua file lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum
  3. Buka Upgradedownload.exe lalu klik roda gigi satu dan arahkan ke folder firmware advan s4m dan pilih file yang berkektensi .PAC
  4. Klik Start Downloading atau gambar play
  5. Matikan advan s4m anda lalu sambungkan ke PC
  6. Proses flashing akan berjalan jika tidak berjalan silahkan cek lagi drivernya atau kabel data anda
  7. setelah muncul tulisan PASSED maka flashing telah berhasil
  8. Nyalakan kembali advan s4m anda
  9. Selesai

Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Advan S4M Via SPD Tool semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dalam flashing firmware advan s4m anda selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih 

Artikel Terkait

Komentar

© Web Androidku - All right reserved.